Senin, 18 Desember 2023

Proyek Bangunan Ruang Lef SMP Salukayu IV Terabaikan : APH di Minta Lakukan Pemeriksaan

Proyek Bangunan Ruang Lef SMP Salukayu  IV  Terabaikan  : APH di Minta Lakukan Pemeriksaan

Mamuju, - Ketikterkini.com | Pemerintah tak henti - hentinya untuk menggelontorkan anggaran infrastruktur  setiap tahun  untuk dinikmati masyarakat. Namun terkadang anggaran tersebut sering kali dimanfaatkan oleh oknum yang  mengutamakan keuntungan semata. 


Sama halnya di salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) Salukayu IV diwilayah Desa Salubarana, Kecamatan Sampaga, Kabupaten Mamuju Sulawesi Barat terkesan di "Abaikan " akibat lemahnya pengawasan dari pihak terkait. diminta Aparat Penegak Hukum lakukan pemeriksaan . 


Proyek pembangunan ruang Lef yang tidak dilengkapi dengan papan nama kegiatan sehingga masyarakat menilai ada ketidak beresan terhadap proyek tersebut. 


Bahkan, sejumlah guru pengajar diSekolah tersebut mangaku tidak tahu menahu tentang proyek itu . "Ungkapnya kepada Ketikterkini senin, (18/12/2022). 


" Iya pihak Sekolah tidak dilibatkan , dan tidak tahu menahu tentang proyek tersebut, " Katanya. 


Sedah berulang kali awak media ini lakukan pantauan  dilokasi, namun belum dapat menemukan kejelasan terkait sumber anggarannya, berapa nilainya, siapa pelaksana kegiatan bahkan konsultan pengawas tak pernah ditemukan dilokasi kegiatan. 


Untuk menghindari terjadinya KKN diKabupaten Mamuju Sulbar, maka masyarakat minta aparat penegak hukum turun lakukan pemeriksaan terhadap proyek itu. Sebab apapun bentuk bangunan yang menggunakan uang Negara maka, diwajibkan melengkapi papan nama kegiatan sebagaimana yang telah di amanahkan undang - undang yang berlaku. 


(Suparman S)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 KETIK TERKINI | All Right Reserved